Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

INGIN BADAN TETAP BUGAR? YUKS INTIP SENAM SEHAT ALA IBU-IBU  KECAMATAN PONDOKSALAM

INGIN BADAN TETAP BUGAR? YUKS INTIP SENAM SEHAT ALA IBU-IBU  KECAMATAN PONDOKSALAM

Setiap hari Jumat pagi selalu rutin dilakukan senam oleh para ibu-ibu yang ada di kecamatan Pondoksalam. Pukul 07.30 WIB perwakilan dari desa pondokbungur  termasuk praja putri  ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menggunakan sepeda motor menuju halaman kecamatan Pondoksalam. Seorang instruktur senam dengan semangat mencontohkan gerakan untuk dapat ditirukan oleh seluruh peserta. Dimulai dari peregangan kepala, tangan, kaki hingga gerakan senam aerobic. Cuaca yang cerah, Alunan musik yang kencang hingga teriakan semangat khas ibu-ibu menambah antusias para peserta senam.

Camat Pondoksalam Bapak Hilman Nugraha, S.STP juga ikut dalam kegiatan senam bersama ibu-ibu, pegawai, dan praja IPDN. Diharapkan Gerakan senam yang dilakukan memiliki manfaat untuk melatih otot, memperlancar peredaran darah sehingga dapat lebih sehat dan bugar dalam menjalani aktivitas sehari-hari.   Dengan melakukan gerakan-gerakan senam  yang dilakukan memiliki dampak yang positif salah satunya yaitu mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan senam dapat melepaskan hormone endorphine dalam tubuh.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati, sehat itu murah, hanya dengan mengerakan tubuh tanpa harus mengeluarkan banyak uang maka kita dapat menghindarkan tubuh kita dari berbagai penyakit sebaliknya jika kita malas untuk berolahraga maka sudah dapat dipastikan bahwa tubuh akan lebih mudah terserang penyakit. Yuk contoh hidup sehat ala ibu-ibu kecamatan Pondoksalam

-BKP101

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *